gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jajang Akui Masih Berburu Pemain di Bursa Transfer ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 28 November 2012

Jajang Akui Masih Berburu Pemain di Bursa Transfer

Jajang Akui Masih Berburu Pemain di Bursa Transfer

Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman. © Huyogo Simbolon


Bola.net - Setelah merekrut Naser Al Sebai, pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman benar-benar tenang. Jajang mengakui skuad yang ada saat ini sudah cukup meski tetap membutuhkan beberapa pemain sebagai pelapis.

Saat dikonfrontasi wartawan soal kelengkapan skuad, Jajang tak menampik perlu beberapa pemain tambahan. "Yang ditakutkan cuma cedera dan kartu. Sebenarnya skuad yang ada sudah cukup. Tapi tetap harus mengantisipasi dua faktor tersebut," ujar Jajang ditemui di mes Persib, Kamis (29/11).

Meski sudah memiliki 22 pemain sampai saat ini, Jajang tak menampik untuk menambah tenaga baru. "Jika menambah pemain butuh dua lagi. Posisinya pemain tengah dan depan," ujarnya.

Bahkan, mantan asisten pelatih Pelita Jaya ini sudah mengincar pemain untuk menambal kedua lini tersebut. "Untuk pemain depan sudah ada. Inginnya lebih kepada pelapis. Bisa jadi merupakan pemain muda potensial," jelasnya.

Bursa transfer Indonesia Super League (ISL) sendiri masih akan dimulai pada awal Desember hingga pertengahan. Sedangkan turnamen ISL akan digelar pada 5 Januari mendatang. (hug/row)

29 Nov, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/jajang-akui-masih-berburu-pemain-di-bursa-transfer-68f096.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More