gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Casillas: Mou Diperlakukan Tidak Adil ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 November 2012

Casillas: Mou Diperlakukan Tidak Adil

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Casillas: Mou Diperlakukan Tidak Adil

Casillas bela Mourinho. © AFP


Bola.net - Iker Casillas menyindir orang-orang yang mengkritik Jose Mourinho. Menurut kapten Real Madrid ini, para pecinta sepakbola saat ini cenderung memiliki ingatan yang cukup pendek.

"Beberapa bulan lalu tim ini mendapatkan pujian setinggi langit karena memenangkan La Liga. Namun ingatan dalam sepakbola memang singkat. Mourinho membawa tim ini memenangkan liga dengan berbagai macam rekor dan sekarang sudah dilupakan," ujar Casillas mengingatkan.

San Iker mengatakan bahwa Madrid memiliki rencana dan strategi yang jelas untuk musim ini. Meski mengakui bahwa pencapaian El Real sejauh ini masih mengecewakan, Casillas menegaskan pentingnya mengikuti rencana itu.

Secara umum, Casillas menganggap Mourinho diperlakukan tidak adil oleh para pengkritiknya. Bagi Casillas, kesuksesan Madrid dalam dua tahun terakhir sebagian besar merupakan hasil kerja keras Mou.

Casillas juga mengungkapkan bahwa seluruh pemain Madrid memberikan kepercayaan penuh kepada Mou. Para pemain masih yakin bahwa Mou adalah orang yang paling bisa membawa madrid keluar dari fase negatif. (mrc/hsw)

29 Nov, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/casillas-mou-diperlakukan-tidak-adil-857f1e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More