gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 KNPI Usulkan Laga Indonesia vs Malaysia Dipindah ke Thailand ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 November 2012

KNPI Usulkan Laga Indonesia vs Malaysia Dipindah ke Thailand

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
KNPI Usulkan Laga Indonesia vs Malaysia Dipindah ke Thailand

Suporter Indonesia saat mendukung Garuda di Malaysia © ant


Bola.net - Sekretaris BP KNPI cabang Malaysia Tengku Adnan meminta kepada FAM (Football Association Malaysia) untuk memindahkan laga Malaysia melawan Indonesia ke Thailand. Ini adalah buntut dari pemukulan yang dilakukan oleh oknum suporter Malaysia kepada ketua KNPI cabang Malaysia, Sagir Alva.

Pada keterangan tertulisnya, Tengku Adnan dan para pengurus KNPI Malaysia untuk memindahkan lokasi pertandingan. Selain itu, bila tidak memungkinkan KNPI mengusulkan agar pertandingan ditunda hingga suasana kondusif atau tetap digelar namun tanpa kehadiran kedua suporter.

Ditambahkan olehnya, semua usulan itu diberikan dengan alasan kemarahan suporter Indonesia. Bahkan ada sesumbar para TKI akan melakukan aksi balasan saat laga Indonesia vs Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Malaysia.

Pihak KNPI pun telah menghimbau kepada seluruh WNI yang berada di Malaysia untuk tetap tenang dan menjaga nama baik bangsa dan negara.

Upaya preventif pun telah dilakukan, lebih lanjut KNPI juga mengajak Majlis Belia Malaysia (MBM) untuk melakukan Pertandingan Futsal Persahabatan sebagai bentuk Solidaritas dan kedekatan antar Pemuda kedua negara yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (01/12) pagi di lapangan futsal UTC Pudu Central, Kuala Lumpur.  (ant/dzi)

29 Nov, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/knpi-usulkan-laga-indonesia-vs-malaysia-dipindah-ke-thailand-68fa55.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More