gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mancini Inginkan Banyak Gol Dari Balotelli ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 November 2012

Mancini Inginkan Banyak Gol Dari Balotelli

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Mancini Inginkan Banyak Gol Dari Balotelli

Roberto Mancini dan Mario Balotelli. © AFP


Bola.net - Roberto Mancini berharap Mario Balotelli bisa kembali menemukan performa terbaiknya. Pasalnya pelatih asal Italia ini membutuhkan gol dari striker tersebut.

Pada pertandingan melawan Wigan Athletic, Balotelli berhasil menyarangkan satu gol yang juga menjadi torehan gol pertamanya di musim ini. Pelatih 48 tahun ini pun berharap ia akan kembali mencetak gol pada laga melawan Everton akhir pekan ini.

"Gol itu penting, penting baginya (Balotelli) karena dia mencetak gol pertamanya, Hal itu penting karena dia mencetak gol penting pada masa-masa sulit," ujar Mancini.

"Saat ini saya berharap ia akan terus mencetak gol karena kami membutuhkan banyak gol darinya."

Saat ini Edin Dzeko dan Carlos Tevez adalah pencetak gol terbanyak bagi Manchester City dengan enam buah gol. Sedangkan Sergio Aguero sukses mengemas lima gol. Akan tetapi, Mancini menilai bahwa timnya membutuhkan lebih banyak gol lagi jika ingin mempertahankan gelar Premier League. (sw/bgn)

01 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/mancini-inginkan-banyak-gol-dari-balotelli-26cac2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More