gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Arsenal vs Swansea, Jaga Peluang 4 Besar! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 30 November 2012

Preview: Arsenal vs Swansea, Jaga Peluang 4 Besar!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Preview: Arsenal vs Swansea, Jaga Peluang 4 Besar!

The Gunners. © AFP


Bola.net - Usai menghajar West Brom di tengah pekan lalu, Swansea City bertandang ke Emirates Stadium guna menghadapi Arsenal pada lanjutan EPL matchday 15 malam nanti (01/12).

Duo bek Timnas Ayam Jantan, Bacary Sagna dan Laurent Koscielny dipastikan tidak akan memperkuat skuad The Gunners setelah mengalami cedera ketika melawan Everton di laga mid-week. Kieran Gibbs dan Carl Jenkinson akan menggantikan posisi kedua pemain Prancis tersebut.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger akan memakai lima gelandang ketika menjamu Michu dkk. Mikel Arteta dan Aaron Ramsey diplot sebagai penyeimbang di lini tengah. Sedangkan Theo Walcott, Jack Wilshere dan Santi Cazorla akan menjadi kreator serangan di lini kedua.

Sementara itu di kubu tim tamu, arsitek Swansea, Michael Laudrup mempercayakan Wayne Routledge dan Michu guna mengobrak-abrik lini pertahanan Thomas Vermaelen CS. Pemain yang baru dibeli dari Valencia FC, Pablo Hernandez ditugaskan menyuplai umpan-umpan matang dari sektor kanan pertahanan The Gunners.

Selain itu, tidak ada masalah cedera serta pemain yang terkena akumulasi di skuad The Swan. Penyerang Swansea yang baru pulih dari cedera, Danny Graham akan memulai pertandingan dari bangku cadangan ketika bertandang ke London Utara.

Arsenal (4-2-3-1): Szczesny (K); Jenkinson, Mertesacker, Vermaelen, Gibbs; Arteta, Ramsey; Walcott, Wilshere, Cazorla; Giroud.
Swansea City (4-4-1-1): Tremmel (K); Rangel, Williams, Chico, Davies; Dyer, Britton, Ki, Hernandez; Routledge; Michu.(gl/rdt)

Liga Inggris - 'Arsenal Masih Ada di Hati Van Persie' 

01 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/preview-arsenal-vs-swansea-jaga-peluang-4-besar-8bbeca.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More