gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kondisi Cedera Kenji Adachihara Sudah Membaik ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 27 Oktober 2012

Kondisi Cedera Kenji Adachihara Sudah Membaik

Kondisi Cedera Kenji Adachihara Sudah Membaik

Kondisi Kenji sudah membaik. © Bola.net


Bola.net - Kondisi cedera striker andalan Persib Bandung Kenji Adachihara berangsur membaik. Pemain asal Jepang yang mengalami cedera paha kanan tersebut terus dipantau kebugarannya oleh pelatih.

Dokter tim Persib Rafi Ghani mengatakan, Kenji masih menjalani terapi untuk memulihkan kondisi cederanya. "Kenji sampai saat ini lagi jalani terapi terus diberi obat. Kondisi cederanya berkurang. Sudah jauh lebih baik," ungkap Rafi ditemui di mes, Sabtu (27/10).

Namun, apakah Kenji dapat memperkuat Persib di turnamen Celebes Cup yang digelar 3-4 November mendatang, Rafi mengakui hal tersebut masih dalam pertimbangan pelatih. "Kita tinggal menunggu pertimbangan pelatih. Dia ikut latihan dan masih dalam pantauan kita," terang Rafi.

Sementara, pelatih Jajang Nurjaman masih cukup meragukan pemainnya tersebut dapat tampil di Celebes Cup. Sebab, ia tak berharap kondisinya akan lebih parah jika dipaksakan turun di turnamen pra kompetisi.

"Ya, ada kekhawatiran seperti itu," ujar Jajang. Ia menambahkan, peluang anak asuhnya ikut di Celebes Cup tergantung pada pemulihan kondisinya selama satu pekan ke depan. (hug/atg)

27 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/kondisi-cedera-kenji-adachihara-sudah-membaik-ff7931.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More