gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Messi Akan Terima Sepatu Emas Dari Luis Suarez ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 29 Oktober 2012

Messi Akan Terima Sepatu Emas Dari Luis Suarez

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Messi Akan Terima Sepatu Emas Dari Luis Suarez

Messi dengan sepatu emas beberapa musim lalu. © AFP


Bola.net - Lionel Messi akan menerima penghargaan sebagai top skorer musim lalu. Penghargaan ini diselenggarakan oleh European Sports Media (ESM) yang bekerjasama dengan Marca.

ESM telah menjadi penyelenggara ajang bergengsi itu sejak 1996, saat pertama kali penghitungan gol berdasarkan liga. Messi mendapatkan 100 poin, hasil dari 50 gol yang ia cetak musim lalu di La Liga.

Setiap gol yang dicetak di liga kelas atas Eropa akan mendapat poin dua. Liga-liga itu adalah Liga Spanyol, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Jerman dan musim ini ada Liga Portugal.

Sosok yang terpilih untuk memberikan sepatu emas kepada Messi adalah Luis Suarez Miramontes. Luis Suarez adalah mantan pemain Barcelona FC di era 50-an. Dia juga merupakan satu-satunya pemain kelahiran Spanyol yang pernah memenangi penghargaan sepatu emas Eropa.

Trofi yang akan diterima Messi itu terbuat dari emas murni tiga lapisan. Setiap tahun, panitia membuat satu trofi seperti itu untuk diberikan kepada top skorer Eropa. (mrc/hsw)

29 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/messi-akan-terima-sepatu-emas-dari-luis-suarez-920708.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More