gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Preview: Catania vs Juventus, Duel Dua Rekor ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 27 Oktober 2012

Preview: Catania vs Juventus, Duel Dua Rekor

Bola.net - Rekor tak pernah kalah dalam 47 pertandingan Serie A milik Juventus membuat siapa pun lawan Si Nyonya Tua tampil bersemangat. Tak terkecuali Catania, yang akan menjamu tim asuhan Antonio Conte tersebut.

Pertemuan kedua tim di Stadio Angelo Massimino adalah pertemuan dua rekor dari dua tim di lapangan. Bila Juventus mempunyai rekor tak pernah kalah di Serie A, tuan rumah Catania juga mempunyai catatan tak pernah kalah selama bermain di kandang.

Apalagi Juventus kembali turun di Serie A tidak dengan modal bagus. Andrea Pirlo dkk hanya mampu bermain imbang saat turun di Liga Champions melawan tim tak terkenal, Nordsjaelland. Bila Catania mampu memanfaatkan kegamangan skuad Bianconeri, bukan tidak mungkin rekor Catania terus berlanjut.

Catatan tuan rumah saat bertemu La Findanzata d'Italia juga lumayan bagus. Dalam 10 pertemuan terakhir kedua tim, Juventus hanya mampu meraih tiga kemenangan. Sementara Rossazzurri meraih satu kemenangan dan sisanya berakhir sama kuat.

Juventus bisa jadi akan menurunkan tim berbeda pada laga ini. Rotasi bisa jadi menjadi pilihan setelah beberapa pemain pengganti bermain bagus pada laga melawan Napoli.

Salah satunya adalah Paul Pogba. Masuk menggantikan Arturo Vidal saat melawan Napoli, pemain Prancis tersebut tampil baik dan sukses mencetak gol terakhir ke gawang Napoli. Ia pun diyakini akan turun menggantikan Vidal pada laga melawan Catania ini.

Juventus juga mendapat tambahan kekuatan dengan kembalinya Gianluigi Buffon. Kapten Juventus ini harus absen saat melawan Napoli karena cedera usai membela Italia.

Sementara itu, Catania masih belum bisa diperkuat beberapa pemain andalannya. Di antaranya Blazej Augustyn, Giuseppe Bellusci, Fabio Sciacca dan Keko.

Perkiraan susunan pemain

Catania: Andujar, Alvarez, Legrottaglie, Spolli, Marchese, Izco, Lodi, Almiron, Barrientos, Bergessio, Gomez

Juventus: Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Pirlo, Lichtsteiner, Marchisio, Pogba, Asamoah, Giovinco, Vucinic. (gl/dzi)

28 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/preview-catania-vs-juventus-duel-dua-rekor-7d0b01.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More