gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Dipecundangi Leverkusen, Heynckes Tetap Bela Bayern ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 28 Oktober 2012

Dipecundangi Leverkusen, Heynckes Tetap Bela Bayern

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Dipecundangi Leverkusen, Heynckes Tetap Bela Bayern

Heynckes bela timnya usai dikalahkan Leverkusen. © AFP


Bola.net - Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes menegaskan timnya tidak akan goyah meski rekor start sempurna di Bundesliga musim ini berhasil dipatahkan.

Catatan kemenangan beruntun yang dilakukan The Bavarians akhirnya kandas, setelah di pekan kesembilan Bundesliga, mereka harus mengakui keunggulan Bayer Leverkusen dengan skor 2-1.

Meski rekor tersebut akhirnya terhenti, namun Heynckes mengaku hal itu tidak akan melemahkan kemampuan yang dimiliki skuad asuhannya.

"Kami tidak akan menyerah dengan kekalahan ini, dan kami akan belajar dari hal itu. Kami masih nyaman dengan memimpin klasemen," tegas Heynckes.

"Menghadapi Leverkusen, yang memiliki kemampuan serangan balik yang bagus, anda harus tetap menjaga tempo tinggi hingga 90 menit, tetapi sayangnya kami tidak melakukan hal itu."

Kekalahan tersebut hingga saat ini masih belum mampu menggeser posisi Bayern dari puncak klasemen Bundesliga, dengan raihan 24 poin dari sembilan pertandingan musim 2012/13. (bmfc/atg)

29 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/dipecundangi-leverkusen-heynckes-tetap-bela-bayern-2ecde9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More