gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Sekarang Saatnya Persib Juara' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 29 Oktober 2012

'Sekarang Saatnya Persib Juara'

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
'Sekarang Saatnya Persib Juara'

Muhammad Ridwan saat pemanasan © Bola-Hugo


Bola.net - Skuad lengkap dan atmosfer sepak bola Bandung melalui dukungan penuh Bobotoh membuat gelandang sayap Muhammad Ridwan tak ragu memilih berlabuh ke Persib Bandung.

Ridwan menuturkan, salah satu alasan dirinya pindah ialah daya tarik Persib yang memiliki basis pendukung yang cukup besar.

"Saya ingin memberikan juara kepada Persib. Saya melihat tiap tahun Persib selalu miliki pemain bagus, tapi minim prestasi, saya ingin membuktikan bisa berprestasi di Bandung," kata Ridwan ditemui wartawan di mes Persib, Senin (29/10).

Menanggapi anggapan yang menilai pemain yang mengantarkan Sriwijaya FC juara kompetisi musim lalu akan menjadi tulang punggung tim, Ridwan mengaku hal tersebut terlalu dibesar-besarkan.

"Karena bermain bola itu permainan kolektif, semua pemain akan jadi tulang punggung tim," timpalnya.

Ia mengaku menjadi juara Indonesia Super League (ISL) musim depan bukan lagi hal yang tidak dapat terwujud. "Pemain sekarang kualitasnya sudah cukup untuk memenuhi target juara," tegasnya.

Disinggung soal debut bersama Persib dalam uji coba hari ini, Ridwan mengakui adaptasi bukan masalah. "Sebagian besar sudah sering bermain di Timnas juga. Tidak ada masalah dengan adaptasi. Semua bisa berjalan baik secepatnya," tandasnya.  (hug/dzi)

29 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/sekarang-saatnya-persib-juara-5f66c7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More