gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 RVP: Wenger dan Fergie Sama Saja ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 29 Oktober 2012

RVP: Wenger dan Fergie Sama Saja

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
RVP: Wenger dan Fergie Sama Saja

Alex Ferguson dan Arsene Wenger. © AFP


Bola.net - Striker Manchester United, Robin van Persie mengungkapkan kebanggaannya karena pernah bekerja dengan dua pelatih sekaliber Alex Ferguson dan Arsene Wenger.

Menjelang bergulirnya Premier League 2012/13, Van Persie akhirnya hengkang dari Arsenal di bawah kendali Wenger dan memutuskan untuk memperkuat The Red Devils bersama Fergie.

Puasa gelar yang dirasakan The Gunners menjadi alasan kepindahan penyerang asal Belanda tersebut. Meski begitu, ia tampak sangat menikmati waktu-waktunya di Emirates Stadium.

Kini, dengan pencapaian sementara di Old Trafford, Van Persie mengaku bangga bisa

"Saya satu-satunya pemain yang bisa menilai seperti apa bekerja dengan Wenger dan Fergie. Ini adalah sebuah kebanggaan, bisa bekerja dengan mereka dalam karier saya bersama klub yang saya bela. Mereka adalah ikon manajer dalam sepak bola," tutur RVP.

"Mereka berdua kelas dunia, tidak kurang tidak lebih. Saya melihat perbandingan tersebut sebagai pemain sepak bola. Saya menyaksikan mereka bekerja di lapangan, di latihan, di klub dan di luar lapangan." (mir/atg)

29 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/rvp-wenger-dan-fergie-sama-saja-9fac85.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More