gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persepar Jajaki Pinang Bima Sakti ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 29 Oktober 2012

Persepar Jajaki Pinang Bima Sakti

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Persepar Jajaki Pinang Bima Sakti

Bima Sakti Tukiman © Bola-Esa


Bola.net - Jelang musim kompetisi 2013 mendatang, Persepar Palangkaraya mulai menyusun amunisi. Salah satu bintang yang dibidik memperkuat Laskar Isen Mulang ini adalah Bima Sakti Tukiman.

Keinginan jawara Divisi Utama musim lalu tersebut diakui oleh Media Officer mereka, Sigit Wido. "Saat ini masih dalam tahap penjajakan. Nanti kalau sudah pasti akan kami kabari," ujar Sigit, pada Bola.net.

Bima Sakti sendiri bukan merupakan satu-satunya bintang yang saat ini dibidik Persepar. Tim yang diasuh Agus Sutiono ini juga dikabarkan membidik Ronald Fagundez dan Muhamad Kamri.

Selain berusaha memboyong pemain anyar untuk memperkuat amunisi mereka, manajemen Persepar juga melakukan renovasi stadion kebanggaan mereka, Tuah Pahoe. Renovasi stadion ini merupakan salah satu upaya manajemen Persepar untuk memenuhi persyaratan mendapatkan lisensi klub profesional. (den/dzi)

29 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persepar-jajaki-pinang-bima-sakti-73e10d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More