gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Firman Utina: Kita Yang Adaptasi Dengan Tim ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 29 Oktober 2012

Firman Utina: Kita Yang Adaptasi Dengan Tim

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Firman Utina: Kita Yang Adaptasi Dengan Tim

Firman Utina turun di laga uji coba lawan UPI © Bola-Hugo


Bola.net - Demi harmonisasi tim, pemain tengah Firman Utina menyatakan siap beradaptasi dengan lingkungan barunya di Persib Bandung.

Firman yang kemarin tiba di Bandung langsung diturunkan dalam uji coba hari ini menghadapi UPI Bandung. "Itu salah satu keputusan pelatih. Bagaimanapun itu keputusannya, kita yang merasa baru bergabung butuh adaptasi," tutur Firman ditemui di Stadion Siliwangi usai laga uji coba, Senin (29/10).

Pemain yang ditransfer dari Sriwijaya FC ini memang tidak sendiri. Dua rekannya, Muhammad Ridwan dan Supardi juga turut disertakan Persib dalam uji coba.

"Untuk sukses bukan berdiri sendiri. Saya sudah enjoy main dengan Atep dan yang lain. Mereka menunjukkan permainan cepat, saya harus adaptasi karena main cepat juga," aku Firman.

Ia menepis anggapan bahwa kehadirannya agar mengubah tim yang sudah dibentuk sejak September lalu. "Saya nggak melihat Supardi dan Ridwan, tapi lebih penting untuk beradaptasi dengan tim ini. Kita yang adaptasi dengan tim, bukan tim yang adaptasi dengan kita," jelasnya. (hug/dzi)

29 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/firman-utina-kita-yang-adaptasi-dengan-tim-1f9489.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More