gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ben Arfa Akan Gantikan Walcott? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 29 Oktober 2012

Ben Arfa Akan Gantikan Walcott?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ben Arfa Akan Gantikan Walcott?

Hatem ben Arfa. © AFP


Bola.net - Terhembus kabar bahwa pihak Arsenal telah siap kehilangan Theo Walcott dan melihat Hatem Ben Arfa sebagai sosok pengganti yang ideal.

Menurut calcioercato.com Walcott sudah hampir pasti akan meninggalkan Emirates Stadium karena enggan menandatangani perpanjangan kontrak.

Sejumlah klub pun pernah dikaitkan dengan sayap lincah timnas Inggris ini. Klub seperti Juventus, Liverpool dan Chelsea pernah dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Walcott.

Kabar terakhir yang didapat menyebutkan bahwa Arsene Wenger telah siap dengan kemungkinan kehilangan pemain berusia 23 tahun tersebut. Nama Ben Arfa pun mencuat sebagai sosok pengganti yang tepat untuk posisi yang ditinggalkan Walcott.

Meskipun tampil kurang konsisten di awal-awal penampilannya, kini pemain asal Prancis itu telah menjelma menjadi salah pemain kunci bagi Alan Pardew di Newcastle. Eksekusi bola mati yang sering menjadi awal terciptanya gol menjadi senjata mematikan seorang Ben Arfa.

Kemampuan itulah yang dibutuhkan Wenger guna mengisi kekosongan posisi yang nantinya akan ditinggalkan oleh Walcott. (gmf/bgn)

29 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/ben-arfa-akan-gantikan-walcott-967149.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More