gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Strama Tengah Fokus Jaga Tren Positif Inter Milan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 29 Oktober 2012

Strama Tengah Fokus Jaga Tren Positif Inter Milan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Strama Tengah Fokus Jaga Tren Positif Inter Milan

Andrea Stramaccioni. © AFP


Bola.net - Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni mengatakan skuadnya berada di performa terbaik setelah meraih 5 kemenangan beruntun di Serie A.

Nerazzuri berhasil mengalahkan Bologna FC dengan skor telak 1-3 di Renato Dall'Ara, pelatih muda itu memuji penampilan gemilang anak-anak asuhnya.

"Kami mendapatkan perlawanan yang berat di babak pertama, Bologna menunjukkan determinasinya sebagai tim. Namun, para pemain kami mampu membendung semua itu dengan baik." ujar Strama pada situs resmi Inter Milan.

Pada akhir pekan, Inter akan bertemu dengan juara Serie A, Juventus. Namun, mantan pelatih Inter U-19 ini lebih memilih untuk fokus pada laga mid-week melawan Sampdoria.

"Kami akan menghadapi Sampdoria terlebih dahulu, saat ini kami tengah fokus memperpanjang rekor positif sebelum bertemu Juventus." imbuh Andrea Stramaccioni.(sw/rdt)

Liga Italia - Stramaccioni: Saya Tidak Melakukan Mind Games 

29 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/strama-tengah-fokus-jaga-tren-positif-inter-milan-6dc2f7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More