gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pique: Seharusnya Puyol Juga Dapat Penghargaan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 27 Oktober 2012

Pique: Seharusnya Puyol Juga Dapat Penghargaan

Pique: Seharusnya Puyol Juga Dapat Penghargaan

Caarles Puyol. © AFP


Bola.net - Bek Barcelona Gerard Pique mempertanyakan keputusan untuk tidak menyerahkan penghargaan Prince of Asturias kepada Carles Puyol. Menurut Pique, Puyol seharusnya layak mendapatkan penghargaan ini bersama dengan Xavi dan Iker Casillas.

Xavi dan Iker Casillas mendapat kehormatan sebagai pesepakbola pertama yang meraih penghargaan Prince of Asturias. Keduanya dianggap sebagai figur penting di Timnas Spanyol untuk meraih gelar Piala Dunia dan Piala Eropa.

"Saya tidak mengerti mengapa Puyol tidak mendapatkan penghargaan Prince of Asturias bersama dengan Iker dan Xavi," ucap Pique melalui akun twitter miliknya.

"Seperti Xavi dan Iker, Puyol juga berperan aktif dalam kesuksesan Timnas Spanyol dalam kurun waktu terakhir ini. Mereka adalah generasi pertama yang mengawali kejayaan timnas," imbuh Pique.

Sekalipun Pique merasa jika Puyol mendapat perlakuan tidak adil, tetapi ia tetap melayangkan pujian kepada Xavi dan Iker Casillas. "Selamat bagi Iker and Xavi! Kalian berdua pantas mendapatkannya! Saya sangat bangga kepada kalian berdua," pungkas Pique.  (gl/mac)

28 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/pique-seharusnya-puyol-juga-dapat-penghargaan-44d28b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More