gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Manajemen Tak Hubungi Deny Marcel ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 27 Oktober 2012

Manajemen Tak Hubungi Deny Marcel

Manajemen Tak Hubungi Deny Marcel

Deny Marsel, PSM Makassar. © Bola.net


Bola.net - Manajemen PSM Makassar sudah membuka pintu negosiasi kontrak kepada beberapa pemain, khususnya pemain senior. Tapi, ironisnya, pemain senior yang juga kiper utama PSM musim lalu, Deny Marsel, ternyata belum dihubungi.

CEO PT PSM, Rully Habibie, menemui secara langsung Andi Oddang, Syamsul Bachri Chaeruddin, dan Satrio Syam untuk membicarakan tentang kontrak. Beberapa pilar muda juga sudah dihubungi Rully melalui telepon.

"Sampai saat ini saya belum pernah bicara atau bertemu langsung Pak Rully bahas nilai kontrak. Mungkin sebagian teman sudah ada yang dihubungi," ujar Deny.

Deny mengakui jika sebagian rekannya sudah dihubungi maupun bertemu Rully. Hanya saja, kiper asal Balikpapan itu tidak mengetahui pasti di mana lokasi pertemuan pemain dengan Rully.

Selain Deny, gelandang kiri PSM, Aditya Putra Dewa, juga mengaku belum pernah dihubungi atau pun bertemu dengan Rully. Dia hanya mendengar jika sebagian rekan-rekannya sudah ada yang dihubungi dan bertemu Rully.

"Jadi, saya berharap bisa secepatnya bertemu manajemen dan tahu status saya di PSM. Karena sudah ada sebagian teman yang negosiasi kontrak," katanya. (nda/atg)

27 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/manajemen-tak-hubungi-deny-marcel-ce0ff2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More