gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Malang dan Bekasi Tuan Rumah Lanjutan Piala Soeratin U-17 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 29 Oktober 2012

Malang dan Bekasi Tuan Rumah Lanjutan Piala Soeratin U-17

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Malang dan Bekasi Tuan Rumah Lanjutan Piala Soeratin U-17

© pssi


Bola.net - Lanjutan kompetisi Piala Soeratin U-17 akan kembali bergulir. Kali ini Malang dan Bekasi akan menjadi tuan rumah untuk turnamen tersebut.

Laga pertama akan berlangsung di Kota Malang, 1-5 November 2012. Sepuluh tim yang tergabung dalam 3 zona (Sumatera 2, Sumatera 4,dan Jawa 2) akan memperebutkan 4 tiket sisa ke babak 16 besar.

Juara dari zona Sumatera 2 dan 4 akan lolos ke babak selanjutnya bersama juara dan runner up zona Jawa 2. Keempat tim tersebut akan bergabung bersama dua tim dari zona Kalimantan dan zona Nusa Tenggara.

Sementara Bekasi akan menggelar laga dari zona Sumatera 3, Jawa 1, Sulawesi dan zona Maluku-Papua dan akan memperebutkan tujuh tiket sisa ke babak 1 besar.

Untuk laga puncak, PSSI telah menunjuk Stadion Cibinong, Jawa Barat sebagai venue pertandingan final Piala Soeratin U-17 pada 17 November mendatang. (bola/dzi)

29 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/malang-dan-bekasi-tuan-rumah-lanjutan-piala-soeratin-u-17-0b98e0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More