gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persiba Bersiap Ikuti Magelang Cup ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 29 Oktober 2012

Persiba Bersiap Ikuti Magelang Cup

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Persiba Bersiap Ikuti Magelang Cup

© persiba bantul


Bola.net - Keseriusan Persiba Bantul untuk menyongsong musim ini tampaknya tak main-main. Setelah menjuarai Batik Cup beberapa waktu lalu, Persiba kembali bersiap mengikuti turnamen Magelang Cup.

Dikatakan oleh pelatih Persiba, Sajuri Sahid, ada 20 pemain yang disiapkan untuk turnamen tersebut. Dan mayoritas adalah pemain yang memperkuat Persiba di turnamen Batik Cup lalu.

20 pemain yang dipanggil untuk berlatih adalah Barep, Nanda, Slamet Widodo, Taufiq, Nova Arianto, Anam Sahrul, Bruno Casmir, Danang Puspito, Hasanudin, Dwi Joko, Gunawan, Johan Manaji, Busari, Slamet Nurcahyo, Basri Lohy, Steven Imbiry, Marcio Souza, Riyanto, I Made Wirahadi, dan Noorhadi. "Latihan kita mulai lagi pada Selasa (30/10) besok," ungkap Sajuri.

Turnamen Magelang Cup merupakan salah satu turnamen pramusim yang digelar untuk mengisi kekosongan jeda kompetisi. Turnamen ini akan digelar pada 2-4 November 2012 di Stadion Madya, Magelang. (ipl/dzi)

29 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persiba-bersiap-ikuti-magelang-cup-4e8bea.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More