gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wilshere Sempat Frustasi Dengan Karier Sepak Bolanya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 29 Oktober 2012

Wilshere Sempat Frustasi Dengan Karier Sepak Bolanya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Wilshere Sempat Frustasi Dengan Karier Sepak Bolanya

Penampilan perdana Wilshere kontra QPR. © AFP


Bola.net - Gelandang muda Arsenal, Jack Wilshere mengaku sempat tidak bisa berpikir tentang sepak bola, ketika masih dirundung cedera berkepanjangan.

Wilshere akhirnya menjalani laga perdananya bagi The Gunners, saat mengalahkan Queens Park Rangers (QPR) akhir pekan lalu. Baginya, itu adalah laga perdana usai absen sejak Mei 2011 silam.

Wilshere pantas lega dengan penampilan di laga perdana tersebut, karena sebelumnya ia mengungkapkan bahwa dirinya pernah mengalami rasa frustasi mendalam akibat cedera yang ia derita.

"Ada masa di mana kalian akan pergi ke ruang penyembuhan, sedangkan rekan-rekan kalian berjuang di lapangan. Kalian tidak ingin merasakan hal itu karena setelah mengalaminya selama 11 bulan hal ini akan mengganggu pikiranmu," tutur Wilshere.

"Saya senang akhirnya kembali. Semoga kami sanggup melanjutkannya." (mtr/atg)

29 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/wilshere-sempat-frustasi-dengan-karier-sepak-bolanya-7aba7c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More