gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tertinggal 8 Poin, Mourinho Tak Pedulikan Barca ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 29 Oktober 2012

Tertinggal 8 Poin, Mourinho Tak Pedulikan Barca

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Tertinggal 8 Poin, Mourinho Tak Pedulikan Barca

Jose Mourinho. © AFP


Bola.net - Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho mengatakan tidak memperdulikan selisih delapan poin dengan rival abadi mereka, Barcelona FC.

Juara bertahan La Liga tersebut baru saja melumat Real Mallorca dengan keunggulan lima gol tanpa balas. Namun, hal itu tidak berdampak besar karena Blaugrana juga meraih hasil yang sama sehari sebelum Los Blancos bermain.

Meski Real Madrid tertinggal delapan poin dari Barca, pelatih asal Portugal tersebut memilih untuk mengacuhkan hal itu dan hanya fokus untuk memenangkan pertandingan selanjutnya.

"Madrid hanya tertinggal delapan poin, kami hanya akan fokus dan mengacuhkan rival terberat kami. Namun, yang menjadi masalah buat kami adalah Atletico Madrid, mereka tim yang kuat dan salah satu pemburu gelar di musim ini." ujar Mourinho seperti dilansir situs soccerway.

"Kami hanya harus memenangkan setiap pertandingan sebisa mungkin, karena hal ini sangat penting untuk mentalitas tim." Jose Mourinho menambahkan.(sw/rdt)

Liga Spanyol - 'Kali Ini Madrid Bersahabat Dengan Gawang' 

29 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/tertinggal-8-poin-mourinho-tak-pedulikan-barca-67da01.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More