gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jajang Nurjaman Puas Permainan Sayap Persib ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 29 Oktober 2012

Jajang Nurjaman Puas Permainan Sayap Persib

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jajang Nurjaman Puas Dengan Permainan Sayap Persib

Jajang Nurjaman © Bola-Hugo


Bola.net - Nahkoda Persib Bandung Jajang Nurjaman mengaku lega dengan kehadiran para pemain sayap yang sukses membombardir pertahanan UPI Bandung saat melakukan uji coba di Stadion Siliwangi, Senin (29/10). Permainan sayap yang diperagakan Muhammad Ridwan, Supardi, Atep dan Tony Sucipto dikatakan Jajang, membuat permainan Persib lebih bernyawa.

"Saya senang dari serangan rusuk kanan, tapi belum bisa diimbangi dengan sayap kiri. Nanti, saya ingin kedua sisi sayap benar-benar seimbang," ungkap Jajang ditemui reporter usai pertandingan.

Ia mengaku terpukau dengan penampilan anak asuhnya. Terutama Supardi, M Ridwan yang baru tiba di Bandung kemarin. "Apalagi dengan kondisi mereka yang masih capek, mereka sudah memberikan warna," tutur Jajang.

Menurutnya, kedua pemain yang bermain di posisi sayap tersebut baru saja libur lima hari setelah memperkuat tim KPSI. "Saya tanya juga mereka sudah libur 5 hari dari sana. Plus Ridwan yang baru melakukan 12 jam perjalanan dari Semarang," terangnya.

Ia menambahkan, kekurangan dari sisi sayap sebelah kiri akan diperbaiki. "Nanti kita mantapkan lagi untuk sayap di kiri supaya lebih seimbang," jelasnya.   (hug/mac)

29 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/jajang-nurjaman-puas-permainan-sayap-persib-a5b827.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More