gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tinggalkan Arsenal, Van Persie Bukan Pengkhianat ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 27 Oktober 2012

Tinggalkan Arsenal, Van Persie Bukan Pengkhianat

Tinggalkan Arsenal, Van Persie Bukan Pengkhianat

Robin van Persie. © AFP


Bola.net - Mantan penyerang Manchester United, Michael Owen membela keputusan Robin van Persie yang hijrah dari Arsenal ke Old Trafford musim panas lalu. Owen menganggap RVP bukanlah pengkhianat seperti yang dituduhkan oleh beberapa fans The Gunners.

"Saya tidak paham jika ada yang berkata 'kami setia menunggu saat pemain cedera' sebagai anggapan seseorang memiliki utang budi kepada klub. Bagi saya itu alasan sampah," ucap Owen di situs pribadinya.

"Jika saudara saya bekerja untuk Tesco lalu datang tawaran dari Asda yang lebih dekat dengan rumahnya menawarkan gaji lebih tinggi dan fasilitas lebih. Apakah Anda berharap saudara saya akan menolaknya? Saya rasa tidak," imbuh Owen.

"Pesepakbola juga manusia. Mereka akan memalingkan diri jika ada tawaran yang lebih baik, lalu siapa yang bisa menyalahkan mereka? Semua pemain mempunyai motivasi yang berbeda, sebagaimana kebanyakan orang," pungkas Owen.

Owen merasa jika konsep loyalitas tidak nyata di sepak bola. Komentar pemain berusia 32 tahun ini tentu akan memancing amarah pendukung The Gunners(mco/mac)

28 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/tinggalkan-arsenal-van-persie-bukan-pengkhianat-81c5a1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More