gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lorenzo Akui Stoner Pebalap Motor Paling Bertalenta ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 29 Oktober 2012

Lorenzo Akui Stoner Pebalap Motor Paling Bertalenta

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Lorenzo Akui Stoner Pebalap Motor Paling Bertalenta

Casey Stoner dan Jorge Lorenzo © AFP


Bola.net - Juara dunia MotoGP 2012, Jorge Lorenzo memberikan pujian khusus kepada Casey Stoner pasca pebalap Repsol Honda itu memenangi MotoGP Australia hari Minggu (28/10).

Lorenzo telah membalap melawan Stoner nyaris sepanjang karirnya di kejuaraan Grand Prix, dan keduanya masing-masing telah mengoleksi dua gelar dunia MotoGP. Lorenzo pun menyatakan bahwa Stoner adalah pebalap paling bertalenta yang pernah ia ketahui.

Namun ketika Lorenzo akan berjuang mempertahankan gelar dunianya musim depan, Stoner akan segera pensiun akhir musim ini. Padahal Stoner masih berusia 27 tahun, yakni usia yang relatif muda untuk ukuran seorang olahragawan.

"Saya menaruh rasa hormat yang besar kepada Casey karena mungkin ia merupakan pebalap paling bertalenta yang pernah saya ketahui di lintasan," ujar Lorenzo. "Talentanya begitu murni, dan sangat cepat. Namun ia telah memutuskan pensiun, untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya tanpa dunia balap. Kami semua akan merindukannya," pungkas Por Fuera.

Sementara Stoner berhasil menang di MotoGP Australia, Lorenzo yang hanya finis di posisi kedua telah mampu mengunci gelar musim ini di Sirkuit Phillip Island.  (cn/kny)

29 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/lorenzo-akui-stoner-pebalap-motor-paling-bertalenta-31926e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More