gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Xavi: Casillas Harus Jadi Kandidat Ballon d'Or ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 27 Oktober 2012

Xavi: Casillas Harus Jadi Kandidat Ballon d'Or

Xavi: Casillas Harus Jadi Kandidat Ballon d'Or

Xavi dan Casillas. © AFP


Bola.net - Gelandang Barcelona Xavi merasa jika Iker Casillas seharusnya menjadi salah satu kandidat untuk memenangkan Ballon d'Or tahun ini. Penampilan konsisten yang diperlihatkan Casillas menurut Xavi layak disejajarkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebagai kandidat kuat peraih Ballon d'Or.

"Saya harus akui jika Casillas sedikit membosankan," canda Xavi kepada Antena 3.

"Dia tipe pemain yang bisa menyatukan tim, dan saya rasa tidak perlu berdebat tentang kualitas yang dimilikinya. Seharusnya dia berada di antara kandidat peraih Ballon d'Or."

Casillas dan Xavi baru saja memenangkan penghargaan Prince of Asturias. Penghargaan ini diberikan kepada pemain dengan pencapaian di bidang kemanusiaan, ilmu pengetahuan atau masyarakat umum. Xavi percaya jika dia dan Casillas meraih penghargaan ini upaya untuk bersatu di Timnas Spanyol setelah kontroversi di laga El Clasico.

"Saya rasa penghargaan ini memang ada kaitannya dengan itu (laga El Clasico). Tekanan pada laga itu memang di luar batas normal dan saya yakin cara kami meredakan ketegangan membantu kami meraih penghargaan ini," Xavi menyimpulkan. (ant3/mac)

28 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/xavi-casillas-harus-jadi-kandidat-ballon-d-or-5bf783.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More