gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pogba Akan Kembali Jadi Starter ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 29 Oktober 2012

Pogba Akan Kembali Jadi Starter

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Pogba Akan Kembali Jadi Starter

Paul Pogba. © AFP


Bola.net - Paul Pogba sepertinya akan kembali masuk ke dalam starting XI Juventus pada laga menghadapi Bologna Rabu (31/10) malam waktu setempat.

Manurut Sky Sport Italia, pemain muda asal Prancis ini akan mendapat kesempatan kedua untuk menjadi starter pada laga tengah pekan nanti. Pada laga melawan Catania kemarin, Pogba di plot sebagai pengganti Claudio Marchisio yang absen karena cedera.

Laga melawan Bologna nanti, Marchisio kemungkinan sudah bisa kembali. Akan tetapi, larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning yang diterima Arturo Vidal membuat pemain 19 tahun ini memiliki kesempatan untuk berada di jajaran starting line up Bianconeri.

Sejauh ini, penampilan Pogba tergolong cukup memuaskan. Pemain yang diboyong dari Manchester United ini pun telah menyumbang satu gol bagi tim pemuncak klasemen sementara Serie A musim ini. (foti/bgn)

29 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/pogba-akan-kembali-jadi-starter-d72bf2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More