gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gagal Salip Rossi, Hayden Akui Buat Kesalahan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 28 Oktober 2012

Gagal Salip Rossi, Hayden Akui Buat Kesalahan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Gagal Salip Rossi, Hayden Akui Buat Kesalahan

Nicky Hayden © Crash


Bola.net - Nicky Hayden menyesal karena dirinya melakukan kesalahan di Sirkuit Phillip Island, yakni saat ia sedang bertarung melawan rekan setimnya di Ducati, Valentino Rossi untuk meraih posisi ketujuh.

"Saya merasa nyaman saat balapan berlangsung dan bisa bertarung melawan Vale," ujar Hayden. "Pada awalnya, ia melaju lebih cepat. Namun ketika bannya mulai kehilangan grip, saya bisa menempelnya."

Hayden yang sedang berusaha mendekati Rossi tiba-tiba melebar di tikungan ke-11. Insiden ini membuat Rossi menambah keunggulan jarak. Pebalap Amerika Serikat inipun harus puas hanya finis di posisi kedelapan.

"Saya pikir saya bisa menyalipnya di lap-lap akhir, namun saya melaju melebar di tikungan ke-11, lalu Vale menjauh lagi. Bagaimana pun ia sangat sulit dikalahkan." lanjutnya. "Ini mengecewakan, karena saya ingat pernah bertarung melawan Vale untuk kemenangan di sini, dan kami beberapa kali podium bersama di sirkuit ini," pungkas The Kentucky Kid.  (cn/kny)

29 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/gagal-salip-rossi-hayden-akui-buat-kesalahan-da8755.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More