gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Desember, Dejan Kembali Latih Arema IPL ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 29 Oktober 2012

Desember, Dejan Kembali Latih Arema IPL

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Desember, Dejan Kembali Latih Arema IPL

Antonic Dejan bakal kembali melatih Arema © Bola.net


Bola.net - Meski gagal meloloskan Arema Indonesia IPL ke semifinal AFC Cup, Antonic Dejan tetap dipercaya untuk melatih tim Singo Edan musim ini. Dejan pun berjanji secepatnya akan kembali ke Malang untuk mempersiapkan tim.

Dejan sendiri terakhir mendampingi tim saat berlaga di perempat final AFC Cup 2012 melawan Al Ettifaq di Stadion Prince Mohammed Bin Fahd, Dammam, Arab Saudi. Meski gagal lolos, manajemen Arema menilai Dejan sukses dan telah memperpanjang kontrak mantan pemain Persebaya Surabaya ini.

"Saya memang sudah mendapat komitmen dari manajemen untuk tetap di Arema," ungkap Dejan.

Sembari menunggu jeda kompetisi, Dejan saat ini tengah mudik ke Hong Kong. Menurutnya, meskipun tengah berada jauh dari timnya, ia saat ini tengah berupaya untuk meningkatkan kualitasnya sebagai pelatih.

"Saya pulang bukan berarti berdiam diri atau bersantai. Di sini saya banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk meningkatkan kualitas sebagai pelatih," ujar mantan pelatih Timnas Hong Kong ini.

Untuk mempersiapkan timnya, Dejan pun mengungkapkan akan kembali ke Malang pada bulan Desember nanti. "Saya harus mempersiapkan tim ini sebaik-baiknya dalam jangka waktu yang tidak lama. Soalnya bulan Januari atau Februari kompetisi akan dimulai," tutupnya. (ipl/dzi)

29 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/desember-dejan-kembali-latih-arema-ipl-4ca8b5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More