gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lamela: Kekalahan Roma Sulit Dijelaskan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 29 Oktober 2012

Lamela: Kekalahan Roma Sulit Dijelaskan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Lamela: Kekalahan Roma Sulit Dijelaskan

Dua gol Erik Lamela tak cukup menangkan Roma. © AFP


Bola.net - Erik Lamela mengatakan seluruh skuad AS Roma merasa geram dengan kekalahan mereka 2-3 atas Udinese di kandang sendiri. Ia sendiri bahkan mengaku tak mengerti alasan di balik hasil buruk tersebut.

Mantan pilar River Plate itu membawa Giallorossi unggul dua gol di babak pertama. Namun untuk kali kesekian, pasukan Zdenek Zeman gagal mempertahankannya dan harus tersungkur oleh gol Maurizio Domizzi serta dua gol Antonio Di Natale di babak kedua.

Meski cukup puas dengan performanya sendiri yang sudah mencetak lima gol musim ini, Lamela mengaku mereka harus cepat berbenah jika tak ingin terpuruk lebih jauh.  "Kami merasa geram. Saya tak paham alasan di balik kekalahan ini," tuturnya pada La Gazzetta dello Sport.

"Di masa depan, kami harus terus bekerja dengan spirit yang tepat. Kami bekerja keras di sesi latihan, sungguh aneh di lapangan kami tak bisa meraih hasil yang benar," pungkasnya. (gaz/row)

30 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/lamela-kekalahan-roma-sulit-dijelaskan-89aba2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More