gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review: Bekuk Genoa, Milan Raih Kemenangan ke-3 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 27 Oktober 2012

Review: Bekuk Genoa, Milan Raih Kemenangan ke-3

Bola.net - AC Milan berhasil mengamankan kemenangan ketiga musim ini dengan skor tipis 1-0 dari tamunya Genoa di San Siro, Minggu (28/10) dini hari.

Menurunkan formasi 3-4-3, Milan baru bisa mencetak gol mereka di babak kedua melalui Stephan El Shaarawy. Gol pemain keturunan Mesir itu menjadi satu-satunya gol sehingga berhasil mempersembahkan tiga poin untuk Milan.

Tampil dalam tekanan, Milan memilih mengawali laga dengan hati-hati. Hasilnya memang membuat Rossoneri sedikit limbung di awal babak pertama. Di menit ke-16, pertahanan Milan mendapat cobaan berarti ketika Luca Antonelli berhasil merebut bola dari Zapata dan melepas umpan silang kepada Ciro Immobile. Beruntung Amelia masih tampil sigap untuk bisa menghalau bola.

Keluar dari tekanan, Milan perlahan balik menekan. Di menit ke-27, bola dari sepak pojok berhasil disundul Yepes, namun sayang bola masih melambung di atas mistar gawang. Tak lama berselang, giliran El Shaarawy yang mendapat kesempatan, tetapi tendangan pemain muda Milan ini masih bisa dimentahkan kiper Genoa. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga jeda turun minum.

Memasuki babak kedua, Milan langsung mendapat kesempatan melalui Alexandre Pato. Hanya sayangnya usaha penyerang asal Brasil ini belum membuahkan hasil.

Terus menekan, Milan akhirnya memecah kebuntuan dengan berhasil memimpin di menit ke-77 melalui Stephan El Shaarawy. Emanuelson membelah barisan pertahanan Genoa melepas umpan kepada Abate yang kemudian mengirimkan umpan silang ke dalam kotak penalti Genoa. El Shaarawy yang sudah menunggu di dalam kotak penalti Genoa berhasil memaksimalkan peluang yang didapatnya menjadi sebuah gol.

Milan kembali mendapat peluang untuk mencetak gol melalui Emanuelson di menit akhir laga. Tetapi kali ini Frey tampil sigap mengamankan gawangnya. Keunggulan Milan bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

Dengan kemenangan ini, Milan naik ke peringkat ke-10 dengan koleksi 10 poin. Sementara Genoa turun ke posisi 13 dengan koleksi 8 poin dari 9 laga.

Starter kedua tim:
AC Milan: Amelia; Zapata, Bonera, Yepes; Montolivo, Abate, De Jong, Antonini; Pato, Emanuelson, El Shaarawy.

Genoa: Sebastien Frey; Bovo, Granqvist, Moretti, Sampirisi; Jankovic, Antonelli, Tözsér, Kucka; Immobile, Bertolacci.
  (bola/mac)

28 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/review-bekuk-genoa-milan-raih-kemenangan-ke-3-4b1ae0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More