gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gallas: Trofi Lebih Penting Dari Spot Liga Champions, Wenger! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 30 Oktober 2012

Gallas: Trofi Lebih Penting Dari Spot Liga Champions, Wenger!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Gallas: Trofi Lebih Penting Dari Spot Liga Champions, Wenger!

Urusan trofi, William Gallas tak sependapat dengan Arsene Wenger. © AFP


Bola.net - Bek Tottenham, William Gallas menolak persepsi mantan bosnya di Arsenal, Arsene Wenger bahwa lolos ke Liga Champions lebih penting dari meraih trofi meski itu 'sekedar' Capital One Cup.

Wenger baru-baru ini menegaskan kembali keyakinannya jika finis keempat di Premier League dan lolos ke Liga Champions jauh lebih bermakna ketimbang memenangi trofi 'kurang prestisius' macam FA Cup atau Capital One Cup. Namun teorinya itu ditolak Gallas.

"Sebuah trofi adalah sesuatu yang Anda angkat di akhir musim. Saya tahu bagaimana rasanya mengangkat trofi - itu fantastis dan tak banyak terjadi dalam karir Anda," ujar bek asal Prancis itu pada London24.

Bagi Gallas, finis di posisi kedua atau keempat rasanya sama saja. Namun finis di puncak dan menjadi juara sangatlah berbeda. Dan untuk itulah ia berambisi menjadi juara di turnamen manapun yang diikuti The Lilywhites.

"Untuk beberapa bulan, Anda merasa Andalah tim terbaik, pemain terbaik. Mengangkat trofi adalah hal yang nyata untuk dilakukan. Sudah lama Tottenham tak memenangi trofi. Saya tak tahu trofi mana yang akan kami angkat, tapi kami menginginkannya. Apapun trofinya," tegas Gallas. (gl/row)

30 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/gallas-trofi-lebih-penting-dari-spot-liga-champions-wenger-c5b00e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More