gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Bustomi dan Hamka Bakal Susul Bepe Gabung Timnas ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 29 Oktober 2012

Bustomi dan Hamka Bakal Susul Bepe Gabung Timnas

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bustomi dan Hamka Bakal Susul Bepe Gabung Timnas

Ahmad Bustomi © M Rachmatullah


Bola.net - Menyusul Bambang Pamungkas, beberapa pemain ISL juga dikabarkan akan segera bergabung dengan TC Timnas Senior di Senayan. Dua pemain ISL lainnya, Ahmad Bustomi dan Hamka Hamzah rencananya akan bergabung pada sesi latihan sore nanti.

Pelatih Timnas Senior, Nil Maizar menyebut akan ada pemain ISL lainnya yang akan bergung dalam TC Timnas di sesi latihan sore nanti. Sementara pada sesi latihan tadi pagi sudah terkumpul 17 pemain, di antaranya, Irfan Bachdim, Samsidar, Endra Prasetya, Samsul Arif, dan Elie Aiboy.

Tujuh pemain Semen Padang absen pada sesi latihan tadi pagi (Selasa, 30/10). Namun Nil meyakinkan jika ketujuh pemain tersebut nantinya akan segera bergabung usai Semen Padang menggelar uji coba melawan Persijap Jepara.

"Ketujuh pemain tersebut masih berada di Padang dalam persiapan bersama Semen Padang untuk laga uji coba melawan Persijap Jepara yang akan digelar pada 4 November 2012," imbuh Nil.

Elie Aiboy menjadi satu-satunya pemain Kabau Sirah yang sudah bergabung dengan TC Timnas. Sementara sisanya dijadwalkan bergabung pada 5 November 2012 mendatang. (bola/mac)

30 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/bustomi-dan-hamka-bakal-susul-bepe-gabung-timnas-7f1205.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More