gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kompany: Tak Ada Krisis di City ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 29 Oktober 2012

Kompany: Tak Ada Krisis di City

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kompany: Tak Ada Krisis di City

Kompany bantah ada krisis. © AFP


Bola.net - Laporan media Inggris menyebutkan bahwa Manchester City tengah mengalami krisis. Banyak pemain di skuad City yang disebut tengah mempersiapkan pemberontakan karena tidak nyaman dengan kebijakan strategis Roberto Mancini.

Mancini disebut terlalu banyak melakukan pergantian strategi dalam satu pertandingan. Salah satu pemain yang paling vokal menyuarakan penolakan atas kebijakan mancini adalah bek Micah Richards.

tetapi kabar itu segera dibantah oleh kapten CIty Vincent Kompany. Ia menyebutkan bahwa hal itu hanya karangan media untuk mencari sensasi saja.

"Saya tak pernah bermasalah dengan strategi tim. Semua orang boleh memiliki pendapat masing-masing. Tetapi cerita ini sama sekali tak berdasar. Saya berada di tim ini dan tidak pernah mengetahui adanya cerita itu," bantah Kompany.

Secara individu, penampilan Kompany sejauh ini juga tak secemerlang musim lalu. Ia mengakui bahwa performanya memang menurun, namun ia memastikan bahwa penurunan itu bukan disebabkan oleh kritik dari publik. (f365/hsw)

Premier League - Mancini Minta Kesabaran Fans 

29 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/kompany-tak-ada-krisis-di-city-b1d71e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More