gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Task Force Pasti Akan Bahas Pencatutan Nama Sekjen PSSI' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 27 Oktober 2012

'Task Force Pasti Akan Bahas Pencatutan Nama Sekjen PSSI'

'Task Force Pasti Akan Bahas Pencatutan Nama Sekjen PSSI'

Tondo Widodo. © Bola-Esa


Bola.net - Pencatutan nama Sekretaris Jenderal PSSI, Halim Mahfudz, oleh seseorang yang tidak dikenal, diyakini akan menjadi bahasan khusus Task Force untuk Indonesia. Hal ini diungkapkan oleh Tondo Widodo.

Menurut Deputi Sekretaris Jenderal PSSI Bidang Media ini, Task Force yang dibentuk AFC itu akan mencatat kejadian-kejadian selama usaha rekonsiliasi di Indonesia. Salah satu kejadian itu, sambung Tondo, adalah peristiwa 'telepon palsu' ke Prince Abdullah, Ketua Task Force, dari seseorang yang mengaku utusan Sekjen PSSI.

"Waktu itu, Sekjen langsung menghadap dan memberi penjelasan. Pihak Task Force hanya mengatakan agar kita tetap melanjutkan langkah yang sudah dijalankan," ujar Tondo.

"Namun, saya yakin mereka akan mencatat hal ini dan pelanggaran-pelanggaran lain yang terjadi dari 'pihak sana'," sambungnya.

Sebelumnya, sempat terjadi sebuah pencatutan nama Sekjen PSSI. Seseorang yang mengaku utusannya mengatur pertemuan dengan Ketua Task Force, Prince Abdullah. Namun, setelah dikonfirmasi ke PSSI, tidak pernah ada utusan tersebut.

Tondo sendiri mengaku tidak mengetahui siapa pihak yang melakukan pencatutan tersebut. Namun, dari info yang beredar, nomor yang dipakai menelepon memiliki kode area Malang, Jawa Timur. Sementara, lokasi penelepon berada di Pare-Pare, Sulawesi Selatan. (den/mac)

28 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/task-force-pasti-akan-bahas-pencatutan-nama-sekjen-pssi-7db73b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More