gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 'Messi Lebih Komplit Dibandingkan Ronaldo' ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 27 Oktober 2012

'Messi Lebih Komplit Dibandingkan Ronaldo'

'Messi Lebih Komplit Dibandingkan Ronaldo'

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. © AFP


Bola.net - Mantan bintang Real Madrid, Ivan Zamorano lebih memilih Lionel Messi dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Menurut mantan penggawa Timnas Chile itu, Messi pemain yang lebih komplit dibandingkan Ronaldo.

Baik Messi maupun Ronaldo diakui Zamorano sebagai pemain hebat. Namun jika harus memilih, maka Zamorano takkan ragu menjatuhkan pilihan kepada Messi.

"Ronaldo atau Messi, Maradona atau Pele, Cruyff atau van Basten, Marcelo Salas atau Zamorano... Kenapa kita harus memilih," ucap Zamorano sebagaimana dikutip dari Marca.

"Ronaldo dan Messi, keduanya adalah pemain hebat dan melebihi lainnya. Mungkin Messi adalah pemain yang lebih lengkap, tetapi keduanya adalah pemain yang luar biasa," imbuh Zamarano.

Pada kesempatan yang sama, Zamorano juga berkomentar tentang Radamel Falcao. Disebutnya jika striker Atletico Madrid itu adalah striker murni hebat terakhir di Amerika Selatan.

"Striker-striker baru sekarang bermunculan, seperti Messi dan Rooney, mereka berdua berbeda. Falcao adalah striker murni terhebat yang terakhir," pungkas Zamorano.

Falcao sejauh ini sudah mencetak 12 gol di 8 laga bersama Atletico Madrid musim ini. (mar/mac)

28 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/messi-lebih-komplit-dibandingkan-ronaldo-349f1c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More