gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Guti Kecewa Mou Jarang Gunakan Pemain Castilla ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 30 Oktober 2012

Guti Kecewa Mou Jarang Gunakan Pemain Castilla

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Guti Kecewa Mou Jarang Gunakan Pemain Castilla

Jose Mourinho jarang gunakan pemain Castilla. © AFP


Bola.net - Mantan pemain Real Madrid, Guti mengaku sedih dengan kebijakan pelatih Jose Mourinho yang jarang mempergunakan tenaga pemain lokal asal Castilla.

Dalam satu dekade ke belakang, Madrid hampir selalu memiliki anggaran belanja pemain yang besar. Sejumlah rekor transfer dunia juga sudah menjadi milik Los Blancos, seperti Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Akan tetapi, beberapa talenta lokal Castilla pun akhirnya harus mengalah dengan kedatangan para pemain bintang. Terhitung Alvaro Negredo, Borja Valero, Juan Mata dan Roberto Soldado adalah nama-nama yang tersisih dari skuad Madrid.

Menanggapi kondisi tersebut, Guti sebagai eks pemain asli Castilla patut menyayangkan standar transfer yang diterapkan Madrid, yang kini ditangani Mourinho.

"Saya tidak marah, tetapi sedih," keluh Guti.

"Sebuah tim seperti Real Madrid memang harus memiliki identitas untuk perekrutan pemain hebat, yang terbaik di dunia, tetapi mereka juga harus memiliki dasar dari tim junior."

Guti menambahkan, bagi pemain lokal seperti dirinya, keberadaan pemain Madrid asal Spanyol akan menjadi kebanggaan tersendiri. Hal itu dikarenakan pemain lokal akan lebih tertarik untuk mengidentifikasi timnya. (as/atg)

30 Oct, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/guti-kecewa-mou-jarang-gunakan-pemain-castilla-650c5a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More