gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sepuluh Pemain Persebaya DU Ditahan Persekam ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 23 Mei 2013

Sepuluh Pemain Persebaya DU Ditahan Persekam

Sepuluh Pemain Persebaya DU Ditahan Persekam

Gol Febri Hamzah tak bisa menangkan Persebaya DU © Fajar Rahman


Bola.net - Persebaya DU lagi-lagi harus tertahan di laga lanjutan Divisi Utama PT Liga Indonesia 2013. Bertandang ke markas Persekam Metro FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (23/05), Persebaya harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Absennya Jean Paul Boumsong karena sakit, kali ini tak mempengaruhi kinerja lini depan Persebaya DU. Febri Hamzah yang tampil sebagai pelapis mampu menunjukkan tajinya di menit ke 26. Mendapatkan ruang tembak, tendangan kaki kanannya tak bisa ditepis kiper Persekam, Anas Fitrianto.

Babak pertama yang berkesudahan 0-1 ini diwarnai terusirnya kapten Persebaya DU, Uston Nawawi di menit ke-39. Wasit Wendy Umar terpaksa mengganjar Uston dengan kartu merah karena tackling kerasnya kepada Supriyadi yang lolos di depan kotak penalti Persebaya.

Unggul jumlah pemain, Persekam akhirnya mengendalikan permainan di babak kedua. Namun, hingga menit ke-70 sang tuan rumah belum juga mendapatkan gol mereka.

Striker tim berjuluk Macan Kumbang itu, Andri Anto, akhirnya menjadi supersub di laga ini. Baru semenit ia masuk menggantikan M Andik Faturahman, Andri mampu mengkonversi peluang pertamanya menjadi gol.

Andri bisa saja menjadi pahlawan kemenangan Persekam. Pada injury time, sundulannya memanfaatkan situasi set piece kembali menggetarkan jala gawang Persebaya. Namun wasit Wendy menganulir gol tersebut karena menilai pemain tuan rumah melakukan pelanggaran sebelum Andri menyundul bola. Skor 1-1 pun menutup laga ini.

Tambahan satu angka membuat Persebaya DU kini mengemas 25 angka. Dapat dipastikan mereka melenggang ke babak 12 besar dengan status juara grup 3. Sementara Persekam tertahan di peringkat tujuh dan menutup peluang mereka untuk lolos. (fjr/dzi)

23 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/sepuluh-pemain-persebaya-du-ditahan-persekam-29260c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More