gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mazzarri: Luar Biasa Bersama Napoli ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 27 Mei 2013

Mazzarri: Luar Biasa Bersama Napoli

Mazzarri: Luar Biasa Bersama Napoli

Walter Mazzarri. © AFP


Bola.net - Walter Mazzarri telah resmi meninggalkan Napoli menuju dan Inter musim depan. Dan pihaknya menganggap bahwa banyak hal luar biasa yang telah dilakukannya di San Paolo.

Pelatih berusia 51 tahun tersebut mengumumkan meninggalkan klub di laga terakhir Napoli. Setelah membesut Partenopei selama tiga setengah tahun, kini Mazzarri berlabuh di kota Milan untuk menangani Nerazurri.

"Bersama Napoli beberapa tahun terakhir kami telah melakukan hal yang luar biasa. Pilihan yang saya pilih sangat berat, mereka sangat dekat di hati saya," ujar Mazzarri kepada Radio Marte.

"Sejak saya memutuskan untuk meninggalkan Napoli, saya telah mengemasi barang saya dan mengosongkan loker, dalam kehidupan anda harus menatap ke depan," pungkasnya. (foti/gag)

 

28 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/mazzarri-luar-biasa-bersama-napoli-0d47f9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More