gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persipura Target Kemenangan Saat Jamu Sriwijaya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 26 Mei 2013

Persipura Target Kemenangan Saat Jamu Sriwijaya

Bola.net - Asisten Pelatih Persipura Jayapura Metu Dwaramuri menargetkan kemenangan saat menjamu Sriwijaya FC, pada lanjutan ISL di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Senin (27/5) sore. Bagi Persipura, setiap kesempatan meraih poin perlu dimanfaatkan maksimal.

"Kami ingin meriah hasil maksimal di setiap laga kandang maupun tandang karena menurut kami semua laga di putaran kedua itu penting, termasuk saat menjamu Sriwjaya FC," ucapnya di Jayapura, Papua, Senin (27/5) pagi seperti dilansir Antara.

Hal senada juga disampaikan koordinator Persipuramania Irawan. Dia mengatakan bahwa hanya dengan kemenangan, Boaz Solossa dan kawan-kawan bisa memperlebar jarak dari rival-rival terdekatnya, termasuk Sriwijaya FC dan Persib Bandung.

"Jika kami menang pada sore ini, Persipura akan semakin jauh poinnya dari peringkat kedua dan ketiga," katanya.

Dalam pertandingan nanti sore, pihaknya mengerahkan seluruh elemen Persipura yang tergabung dalam Persipuramania agar bisa memenuhi Tribun Liverpool dan menggunakan kostum warna merah.

"Belasan elemen Persipuramania, mulai dari Cloofkamp, GAM, hingga Port Numbay, akan memerahkan Mandala Jayapura," katanya menegaskan.

Irawan juga mengimbau penonton dan pencinta Persipura agar pada pertandingan nanti sore tidak boleh dikotori dengan sikap melemparkan botol bekas air mineral ke dalam lapangan, baik saat tim lawan atau tuan rumah mencetak gol. Ia juga berharap tidak ada yang menggunakan sinar laser untuk mengganggu konsentrasi lawan.

"Mari kita semua berikan dukungan yang positif, tidak ada yang boleh miras, nyalakan kembang api atau petasan, lempar botol mineral ke dalam lapangan dan juga mengarahkan sinar laser ke mata pemain lawan," imbaunya.

Jika hal itu terus dilakukan, kata dia, Persipura akan dikenai sanksi berupa denda uang ataupun menjalankan laga kandang tanpa penonton.

Pada pertandingan sebelumnya, Bio Paulin Pierre dan kawan-kawan ditahan imbang 1-1 oleh Pelita Bandung Raya dan saat ini Persipura masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan 48 poin dari 20 kali melakoni pertandingan.

Adapun Sriwijaya FC datang ke Mandala Jayapura berbekal kemenangan 1-0 atas tuan rumah Persiwa Wamena. Anak asuh Kas Hartadi ini berada di peringkat ketiga dengan 42 poin yang dikoleksi dari 20 kali bertanding. (ant/mac)

27 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persipura-target-kemenangan-saat-jamu-sriwijaya-a57653.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More