gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tak Temukan Kesepakatan, Ancelotti Siap Bertahan? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 26 Mei 2013

Tak Temukan Kesepakatan, Ancelotti Siap Bertahan?

Tak Temukan Kesepakatan, Ancelotti Siap Bertahan?

Carlo Ancelotti. (AFP)


Bola.net - Carlo Ancelotti menegaskan bahwa pihaknya siap untuk memenuhi komitmen bersama Paris Saint-Germain (PSG) dan akan tetap bertahan di sana.

Pelatih asal Italia tersebut sebelumnya selalu dikaitkan dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Setelah Jose Mourinho meninggalkan Los Blancos, Ancelotti disebutkan akan menggantikan Mou.

Namun, bos PSG telah menyatakan bahwa jika tidak tercapai kesepakatan dengan Los Blancos, maka Ancelotti tetap bertahan di Paris.

"Saya tidak yakin apakah ini akan menjadi pertandingan terakhir saya dengan PSG," kata Ancelotti kepada wartawan sebelum pertandingan mereka melawan Lorient.

"Saya masih kontrak satu tahun, dan jika kita tidak menemukan solusi, saya harus menghormati komitmen saya. Saya belum berubah pikiran tentang masalah tersebut. Saya akan berbicara dengan klub dalam beberapa hari mendatang untuk mencari solusi," bebernya. (foes/gag)

 

27 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/tak-temukan-kesepakatan-ancelotti-siap-bertahan-49b7e9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More