gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 De Puniet dan Suzuki Sukses Jalani Uji Coba di Jepang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 27 Mei 2013

De Puniet dan Suzuki Sukses Jalani Uji Coba di Jepang

De Puniet dan Suzuki Sukses Jalani Uji Coba di Jepang

Randy de Puniet saat berada di Twin Ring Motegi. © MotoGP.com


Bola.net - Randy de Puniet berada di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang pada 23-24 Mei lalu untuk menjalani uji coba tertutup bersama Suzuki yang berniat kembali ke MotoGP tahun depan. Menurut Speedweek.de, uji coba tersebut cukup sukses.

De Puniet yang juga merupakan pebalap Power Electronics Aspar CRT, tak sendirian di Motegi. Ia ditemani oleh manajer pribadi Valentino Rossi, Davide Brivio yang menjadi calon manajer tim Suzuki musim depan. Selain itu ia juga didampingi oleh Tom O'Kane sebagai kepala mekanik.

Tim uji coba Honda dan Yamaha yang masing-masing diwakili dua test rider, juga menghadiri uji coba tersebut. De Puniet mampu mengungguli keempat pebalap itu dan mencetak waktu 1 menit 47 detik. Catatan ini nyaris 0,2 detik lebih cepat ketimbang catatan waktu kualifikasinya di Motegi tahun lalu dengan motor Aprilia CRT.

De Puniet direncanakan bakal kembali menjalani uji coba dengan Suzuki di Sirkuit Catalunya, Spanyol, sehari setelah balapan di tempat yang sama digelar pada 16 Juni mendatang.

Suzuki memutuskan hengkang dari MotoGP pada akhir 2011 dengan alasan finansial. Sejak tahun 2012, mereka berusaha kembali merancang motor prototipe MotoGP 1000cc dan berniat kembali ke kejuaraan tersebut tahun depan. (twb/kny)

28 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/de-puniet-dan-suzuki-sukses-jalani-uji-coba-di-jepang-0bd6e4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More