gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rooney: Gelar Untuk Inggris Lebih Penting Daripada Rekor ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 30 Mei 2013

Rooney: Gelar Untuk Inggris Lebih Penting Daripada Rekor

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Rooney: Gelar Untuk Inggris Lebih Penting Daripada Rekor

Wayne Rooney. © AFP


Bola.net - Striker timnas Inggris, Wayne Rooney mengatakan bahwa ia lebih mementingkan gelar bagi negaranya daripada catatan individu yang ia cetak.

Tukang gedor Manchester United tersebut saat ini berusia 27 tahun. Namun, Rooney telah mencatatkan 81 penampilan bersama The Three Lions. Sebuah jumlah penampilan yang cukup banyak jika dilihat dari usia Rooney.

Tidak hanya itu, Rooney juga berpeluang menjadi top skor sepanjang masa Inggris. Kini, mantan pemain Everton tersebut berada di posisi ke enam dengan koleksi 35 gol. Terpaut 14 gol dari Bobby Charlton yang berada di puncak.

Kendati demikian, Rooney justru mengaku tidak mementingkan pencapaian rekor tersebut.
"Beberapa orang membicarakan hal itu tetapi saya tidak terlalu tertarik. Saya selalu ingin sukses dan itu berarti harus memenangkan trofi. Saya bisa mengakhiri karir di timnas rekor pencetak gol terbanyak tapi jika tidak sukses, pencapaian tersebut tidak berarti apa-apa," bebernya.

"Saya bermain untuk Inggris dan membantu untuk meraih kesuksesan, itu yang terpenting. Bukan berapa jumlah gol atau caps yang saya torehkan," ujar Rooney. (sky/gag)

 

31 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/piala_dunia/rooney-gelar-untuk-inggris-lebih-penting-daripada-rekor-d59297.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More