gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Benitez Resmi Berlabuh di Napoli ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 27 Mei 2013

Benitez Resmi Berlabuh di Napoli

Benitez Resmi Berlabuh di Napoli

Rafael Benitez dengan trofi Liga Europa 2012/13. © AFP


Bola.net - Rafael Benitez resmi menjadi pelatih baru Napoli. Presiden Partenopei Aurelio De Laurentiis mengumumkannya tepat setelah tugas Benitez sebagai manajer interim Chelsea berakhir.

Konfirmasi berlabuhnya Benitez di San Polo disampaikan De Laurentiis via Twitter. Pria Spanyol itu akan menggantikan Walter Mazzarri, yang menyeberang ke Internazionale.

"Rafa Benitez adalah pelatih baru Napoli," terang De Laurentiis.

"Seorang pemimpin dengan pengalaman tingkat internasional," puji De Laurentiis terhadap pelatih yang pernah memenangi Liga Champions 2004/05 bersama Liverpool dan mengantarkan The Blues juara Liga Europa 2012/13 tersebut.

De Laurentiis sebelumnya sudah mengatakan bahwa kesepakatan dengan Benitez sudah tercapai, tetapi harus menunda kepastian karena masih menunggu Benitez menyelesaikan tugasnya di Stamford Bridge.

Laga terakhir Benitez sebagai arsitek temporer Chelsea ditandai dengan kekalahan 3-5 dari Manchester City dalam uji coba di New York's Yankee Stadium.

Benitez sendiri tidak asing dengan Serie A. Pada tahun 2010 lalu, setelah meninggalkan Anfield, dia pernah melatih Inter meski bertahan hanya selama enam bulan.

Benitez sukses membawa Inter jadi kampiun Supercoppa Italiana dan Piala Dunia Antarklub FIFA, tapi harus pergi dari Giuseppe Meazza akibat sederet hasil buruk di pentas liga. (foti/wiki/gia)

Review: City Taklukkan Chelsea di Laga Terakhir Benitez
Pesan Bijak Benitez Untuk Suporter Chelsea
Torres: Dilatih Benitez, Chelsea Lebih Baik
Benitez Inginkan Lucas Leiva di Napoli
Breaking News: Napoli Dapatkan Rafael Benitez 

28 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/benitez-resmi-berlabuh-di-napoli-e8cb99.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More