gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Chiellini Waspadai Inter Versi Mazzarri ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 28 Mei 2013

Chiellini Waspadai Inter Versi Mazzarri

Chiellini Waspadai Inter Versi Mazzarri

Walter Mazzarri. © AFP


Bola.net - Bek Juventus, Giorgio Chiellini mengaku sudah waspada dengan ancaman Internazionale yang segera dilatih Walter Mazzarri pada musim 2013-14.

Mantan pelatih Napoli tersebut baru saja resmi menggantikan posisi Andrea Stramaccioni di Giuseppe Meazza. Mazzarri meneken kontrak selama dua tahun guna mengarsiteki La Beneamata. Bahkan sang Presiden, Massimo Moratti bersedia mendukung sepenuhnya rencana transfer untuk musim depan.

Mengetahui rencana besar sang rival, Chiellini menilai bahwa Mazzarri sangat kompeten guna mengangkat Inter kembali ke papan atas Liga Italia. Menurutnya, eks pelatih Partenopei -julukan Napoli- tak akan menerima tekanan yang berat.

"Saya yakin Mazzarri akan menjalankan tugas dengan baik -- Inter finis di peringkat delapan (pada musim 2012-13), tentunya suporter akan mendukung seratus persen kehadiran pelatih baru," ujar Chiellini seperti dilansir Forza Italian Football.

"Musim depan Inter akan menjadi lawan yang tangguh. Sekarang mereka dipandu oleh pelatih berpengalaman yang siap memberikan gelar juara. Kehadiran Mazzarri membuat kami khawatir," tandasnya.(fif/rdt)

 

29 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/chiellini-waspadai-inter-versi-mazzarri-b50080.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More