gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Alasan BTN Tunjuk Yogyakarta Sebagai Lokasi TC Timnas U-23 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 31 Mei 2013

Alasan BTN Tunjuk Yogyakarta Sebagai Lokasi TC Timnas U-23

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Alasan BTN Tunjuk Yogyakarta Sebagai Lokasi TC Timnas U-23

Ketua BTN, La Nyalla Mattalitti © Eggi Paksha


Bola.net - Training centre (TC) tim nasional Indonesia U-23 menuju SEA Games 2013, dipastikan digelar di di DI Yogyakarta. Nantinya, sebanyak 32 pemain akan menjalani TC tahap awal, 5 hingga 8 Juni.

Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mahmud Matalitti, mengaku memiliki alasan khusus menggelar TC di lokasi tersebut. Misalnya saja, karena memiliki lapangan yang bagus.

"Jarak dari hotel menuju tempat latihan, juga cukup dekat. Selain itu, suasananya kondusif dan strategis," ujar La Nyalla, yang juga menjabat Wakil Ketua Umum PSSI tersebut.

Kabar tersebut, sekaligus menghentikan simpang siur terkait lokasi TC timnas U-23 yang terjadi. Sebab sebelumnya, kabar yang berkembang yakni TC digelar di Batu, Malang, Jawa Timur.

Dari jumlah 32 pemain yang dipanggil guna mengikuti TC tahap awal, tidak hanya yang bermain di kompetisi Indonesia Super League (ISL) dan Indonesian Premier League (IPL).

Namun, pemain dari Divisi Utama juga mendapat panggilan. Di antaranya, Thomas Rian (Persebaya), M Ridho (Persip Pekalongan), Mario Aibekop (PSBS Biak), Dany Saputra (PSMP), Bayu (Persipasi), Agung Prasetiyo (PSMS), Agus Nova (Persires), dan Ali Kumeidi (Persekap). Kemudian, tiga pemain berstatus undangan dari klub Belgia, CS Visse yakni Abdul Rahman Lestaluhu dan Manahati Lestusen. (esa/dzi)

01 Jun, 2013


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/alasan-btn-tunjuk-yogyakarta-sebagai-lokasi-tc-timnas-u-23-80a1b7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More