gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Timnas U-14 Jalani Sesi Uji Lapangan Zeyar Thiri ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 26 Mei 2013

Timnas U-14 Jalani Sesi Uji Lapangan Zeyar Thiri

Bola.net - Pelatih Tim Nasional Indonesia U-14, Mundari Karya, menegaskan tidak akan melewatkan kesempatan untuk uji lapangan Stadion Zeyar Thiri, Nay Pyi Taw, Myanmar, Senin (27/5) pagi.

Stadion tersebut akan digunakan untuk menggelar pertandingan kualifikasi Piala Asia 2014.

Mundari melanjutkan, selama kurang lebih dua jam, para pemain akan menjalani latihan dan memanfaatkan kesempatan itu dengan baik. Apalagi, seluruh pertandingan dipastikan digelar di Stadion Zeyar Thiri, mulai 28 Mei hingga 3 Juni 2013.

"Latihan di lapangan hanya satu kali saja, yakni pada pagi hari. Itu adalah hak kami, karena memang diatur secara resmi dari FIFA dan AFC," katanya.

Dengan begitu, Mundari berharap supaya para pemain mampu beradaptasi dan tidak mengalami masalah. Karena itu, latihan akan diupayakan Mundari dan kawan-kawan layaknya menghadapi pertandingan.

Selain itu, Mundari meminta tim pelatih untuk mengingatkan Muhammad Rafi Izzudin dan kawan-kawan untuk menjaga kondisi fisik Serta kesehatan.

Indonesia akan bertarung melawan Thailand (28 Mei) dan bertemu Kamboja (29 Mei). Kemudian, kembali melanjutkan perjuangannya menghadapi Singapura (31 Mei) serta Laos (2 Juni) dan Bangladesh (3 Juni).

"Kami tidak ingin memikirkan tim mana yang diunggulkan atau tidak. Sebab, kami ingin fokus pada persiapan tim ini saja. Tim mana pun memiliki kesempatan besar untuk lolos ke babak selanjutnya. Kuncinya, hanya berusaha dan terus berusaha saja," tuturnya.

Mundari menuturkan, persiapan Timnas U-14 untuk tampil di ajang ini terbilang matang. Hal tersebut setidaknya tercermin dalam hasil yang diperoleh melalui laga uji coba lawan Sekolah Sepak Bola (SSB) Bekasi Putra, Rabu (22/5) dan SSB Rajawali Muda, Jumat (24/5).

Hasilnya, Muhammad Rafi izzudin dan kawan-kawan berhasil menekuk SSB Bekasi Putra dengan skor 6-0 dan menggilas Rajawali Muda 7-0.

"Koordinasi permainan memang terlihat ada peningkatan. Para pemain juga semakin kompak. Semoga ini menjadi modal bagus yang mampu membawa kami lolos dari fase grup," tutupnya. (esa/gia)

27 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/timnas-u-14-jalani-sesi-uji-lapangan-zeyar-thiri-d9d533.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More