gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persegres Tutup Laga Terakhir Grup B Dengan Kemenangan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 05 Desember 2012

Persegres Tutup Laga Terakhir Grup B Dengan Kemenangan

Persegres Tutup Laga Terakhir Grup B Dengan Kemenangan

Persegres raih kemenangan di laga pamungkas grup B © Fajar Rahman


Bola.net - Meski tak mendongkrak hasil akhir di babak penyisihan Grup B turnamen Inter Island Cup (IIC) 2012, Persegres Gresik United meraih kemenangan 2-1 atas Persepam Madura United di Stadion Siliwangi, Rabu (05/12) malam.

Gol penentu kemenangan Persegres diciptakan Gustavo Chena pada menit 35 serta Siswanto di menit 49. Sedangkan gol balasan Persepam dibukukan Emile Bertrand Mbamba di menit 43.

Meski menang, Persegres tetap berada di peringkat kedua klasemen Grup B dengan raihan 6 poin. Di puncak klasemen bertengger tuan rumah Persib Bandung.

Sedangkan Persidafon yang meraih satu kemenangan di turnamen ini berada di peringkat ketiga. Persepam sendiri dari tiga laga tanpa meraih satu pun kemenangan harus puas di peringkat keempat.

Usai pertandingan, pelatih Persegres Suharno mengakui anak asuhnya sudah memberikan kontribusi terbaik di turnamen pra kompetisi ini.

"Untuk hasil kita menang, tapi kekurangan tetap masih ada. Hari ini rotasi kita berikan pada pemain lainnya. Menghadapi lawan keras, kita harus pintar," ujar Suharno.

Sementara pelatih Persepam Mustaqim tak memungkiri jika tanpa poin di turnamen ini, para pemainnya tetap dapat memetik pelajaran.

"Banyak hikmah kita petik di IIC ini. Kita sebagai tim baru bisa evaluasi baik mental dan teknik. Artinya, kita menatap optimis kompetisi nanti. Kemungkinan nanti banyak perubahan karena pemain sampai saat ini juga belum dikontrak," tandasnya. (hug/dzi)

05 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persegres-tutup-laga-terakhir-grup-b-dengan-kemenangan-abd53a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More