gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 BOPI: Ada Pelanggaran Profesionalisme Terhadap Diego ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 05 Desember 2012

BOPI: Ada Pelanggaran Profesionalisme Terhadap Diego

BOPI: Ada Pelanggaran Profesionalisme Terhadap Diego

Diego Mendieta © Suara Merdeka


Bola.net - Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) memiliki pandangan lain seputar meninggalnya pesepakbola Diego Mendieta. Menurut Ketua Pelaksana Harian BOPI, Haryo Yuniarto, kasus Mendieta merupakan cerminan dari pentas sepak bola Indonesia yang kian memburuk.

Karena itu, BOPI segara meninjau ulang tentang seputar perizinan penyelenggaraan kompetisi sepak bola profesional di Indonesia. "Meskipun Diego pemain asing, kami tetap bersimpati karena menaungi atlet profesional di Indonesia. Kejadian tersebut, sangat memprihatinkan," terang Haryo Yuniarto.

Ditambahkannya, kasus yang menimpa Diego Mendieta merupakan pelanggaran profesionalisme dalam bidang keolahragaan. Karena itu, pihaknya akan meninjau ulang mengenai perizinan tentang penyelenggaraan liga profesional di Indonesia.

"Kami harus meninjau ulang mengenai sistem penyelenggaraan liga. Indonesian Premier League (IPL) dan Indonesia Super League (ISL) akan kami mintai keterangan. Kami tidak ingin kecolongan lagi dengan kasus yang sama," sambungnya.

"Kami akan lakukan investigasi terhadap pihak-pihak terkait. Selain itu, meminta data-data klub untuk meninjau ulang mengenai kewajiban keuangan mereka kepada para pemain," pungkasnya. (esa/mac)

05 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/bopi-ada-pelanggaran-profesionalisme-terhadap-diego-020efc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More