gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Silva: Ruang Ganti City Penuh Amarah ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 29 Desember 2012

Silva: Ruang Ganti City Penuh Amarah

Silva: Ruang Ganti City Penuh Amarah

David Silva ungkap suasana ruang ganti City. © AFP


Bola.net - Gelandang Manchester City, David Silva mengungkapkan jika ruang ganti tim diliputi amarah menyusul performa kurang meyakinkan belakangan ini.

City terseok tujuh poin di belakang Manchester United pada papan klasemen Premier League setelah ditekuk Sunderland 0-1 pada partai Boxing Day. Dan Silva mendesak rekan-rekannya untuk segera bangkit lawan Norwich pekan ini jika tak ingin tertinggal lebih jauh.

"Kekalahan dari Sunderland adalah pukulan telak untuk kami. Tak seorang pun percaya kami akan kalah. Sebagai tim, kami punya hasrat untuk mengulangi sukses juara kami. Namun sebagaimana kami tahu, Premier League sangat terbuka dan jika Anda membuang peluang maka Anda akan kalah," ujar maestro asal Spanyol itu.

Eks gelandang Valencia berusia 26 tahun itu menambahkan, "Meski begitu, ada banyak kemarahan di ruang ganti - dan tak hanya dari pelatih. Tiga poin itu sangat penting dalam situasi kami karena itu bisa memberi perbedaan antara juara dan pecundang."

Silva merasa kegagalan mereka meraup poin sempurna lebih disebabkan para rival mereka kini lebih siap memberikan perlawanan. Ia juga merasa persaingan menuju gelar juara masih panjang, namun mereka tak boleh lagi memberikan keuntungan pada pasukan Sir Alex Ferguson di laga tersisa.   (sun/row)

29 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/silva-ruang-ganti-city-penuh-amarah-aa0fa9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More