gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Timo Tak Tutup Peluang Kembali ke PSSI ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 28 Desember 2012

Timo Tak Tutup Peluang Kembali ke PSSI

Timo Tak Tutup Peluang Kembali ke PSSI

Timo Scheunemann © Fajar Rahman


Bola.net - Meski telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Direktur Pembinaan Usia Muda PSSI, Timo Scheunemann tak menutup kemungkinan bahwa dirinya akan kembali ke posisi tersebut. Hanya saja, pelatih pemegang Lisensi A Kepelatihan dari UEFA ini berharap agar kondisi PSSI sudah lebih baik ketika dia kembali suatu saat nanti.

"Saya berharap kondisi keuangan membaik karena program (pembinaan usia muda, red)butuh duit. Kalau nggak ada, percuma. Semoga juga restrukturisasi di bawah Pak Halim (Halim Mahfudz, Sekjen PSSI, red) berhasil," ujar Timo melalui Blackberry Messenger pada Bola.net, Jumat (28/12).

"Kalau itu terjadi dan PSSI masih butuh, juga saya free, kenapa tidak (kembali ke PSSI, red)," sambungnya.

Lebih lanjut, Timo kembali menegaskan alasannya memilih mundur dari PSSI. Menurutnya, semua tak lepas dari kondisi PSSI yang saat ini kekurangan dana, termasuk mendanai program pembinaan usia muda.

"Saya keluar bukan karena masalah ego. Kalau saya pentingkan ego, sudah dari dulu saya keluar. Ini karena nggak ada dana buat program. Kalau asal punya jabatan, saya bukan orangnya," tandasnya. (den/dzi)

28 Dec, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/timo-tak-tutup-peluang-kembali-ke-pssi-efc940.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More